Games

ASUS

ASUS X540, Notebook 15 Inci Ringan dan Ramah Di Kantong

ASUS menawarkan perangkat notebook baru untuk konsumen di Indonesia. Adalah ASUS seri X540, yang cocok dipakai para siswa dan mahasiswa serta profesional muda yang memang membutuhkan alat komputasi yang memiliki layar berukuran luas. ASUS X540 series menawarkan layar 15 inci, namun dengan bobot yang ringan layaknya notebook 14 inci, yakni hanya 1,9Kg. Dan harganya terjangkau, ramah di kantong, mulai dari Rp.3.499.000.

Notebook ini mempunyai konektivitas USB Type-C. Banyak manfaat siap didapat dengan menggunakan port konektor ini, antara lain membuat perangkat lebih tipis dan juga memiliki kecepatan transfer data yang cepat dan efisien, sanggup dipacu hingga 5Gbps.

Kelengkapan port konektivitias lain dari notebook ASUS X540 Series ini diantaranya port USB 3.1, HDMI, VGA, optical disk drive, serta card reader.

Notebook ASUS X540 ini pun dilengkapi teknologi audio yang mumpuni, berbasis SonicMaster Technology. Dengan teknologi audio khas ASUS tersebut, X540 mampu mengeluarkan suara yang ciamik dengan dentuman nada bass yang kuat. Ini dimungkinkan karena chamber pada sistem audionya berukuran ekstra besar, sekitar 19,4 cc. Speakernya pun memiliki bentuk membulat, yang didesain untuk mampu memaksimalkan keluaran suara di frekuensi rendah dan mereduksi terjadinya noise.

Selain itu, dari sisi software ASUS menyediakan fitur bernama ASUS Audio Wizard. Ia turut andil membuat bunyi yang keluar dari speaker semakin jernih dan indah. Terdapat lima kustomisasi pada software tersebut. Anda dapat menggunakannya sesuai dengan preferensi dan kebutuhan saat hendak ingin mendengerkan audio. Kostumisasi tersebut antara lain, music mode, movie mode, recording mode, gaming mode, dan speech mode.

Untuk menyimpan data dan file, notebook ini melengkapkan harddisk berkapasitas hingga 500 GB. Dan, sebagai tenaga dan otaknya, ASUS X540 series mengadopsi prosesor Intel generasi keempat, yang handal dan unggul. Ada prosesor Intel Haswell i3-4005U, didukung kartu grafis Ndivia GeForce 900 series yang akan mendongkrak performanya menjadi lebih bertenaga.

Berbekal dapur pacu seperti itu, maka diyakinkan bahwa ASUS X540 dapat menangani tugas tugas harian yang memerlukan kualitas performa maupun ketika dibutuhkan bekerja mengolah gambar 3D dengan sokongan kartu grafis yang dapat diandalkan. Jadi, makin komplit lah kemampuan dan kinerja yang bakal dihadirkan untuk penggunanya. (*/wr)


sumber terpercaya tabloidpulsa.co.id

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.