Games

Berita Terkini

Ini Penampakan Drone Besutan Xiaomi

Xiaomi sejak bebeapa tahun terakhir mengembangkan berbagai portfolio produknya, tidak hanya sebatas memproduksi smartphone dan smartband saja. Xiaomi juga menggarap smart TV, bahkan mobil pintar. Sebuah kabar terbaru yang berasal dari situs berita UAVNews China, mengatakan bahwa Xiaomi segera merilis perangkat drone perdananya.

Pada laman tersebut, Xiaomi mengajukan paten yang menunjukkan drone yang bisa mengikuti arah berjalan pemakainya. Berita ini terungkap beberapa minggu lalu, dimana perangkat drone Xiaomi ini kemungkinan akan dibanderol seharga 699 Yuan atau sekitar Rp.1,4 jutaan.

Rupanya proyek drone Xiaomi ini sedikit lebih lama dari yang direncanakan. Jika diperhatikan, drone buatan Xiaomi ini memiliki desain yang mirip dengan drone quadcopters DJI. Dari gambar paten itu terungkap bahwa drone Xiaomi memiliki desain dimana pada bagian lengan depan sedikit lebih pendek dari belakang. Inilah yang sedikit membedakan dengan drone DJI.

Xiaomi drone memiliki kemampuan untuk dipasangkan pada perangkat Yi Camera atau GoPro untuk mengambil foto atau video. Kabar terakhir menyebutkan bahwa drone buatan Xiaomi ini akan diperkenalkan pada event MWC 2016 di Barcelona pekan depan. (Nariswari) tabloidpulsa.co.id

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.