Games

OPERATOR

Kerjasama XL dan Erafone, Permudah Beralih ke smartphone 4G

XL terus berusaha memperluas dan mempercepat pengguna telepon agar beralih ke smartphone 4G. Salah satunya adalah kerjasama dengan PT. Erafone Artha Retailindo, anak usaha PT Erajaya Swasembada, Tbk. Penandatanganan nota kerjasama dilakukan oleh  CEO XL, Dian Siswarini dan Hasan Aula, CEO Erajaya Group, berbarengan dengan peresmian XL Center Transformasi di empat lokasi di Jakarta yang dipusatkan di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Rabu (3/5).

Lewat kerjasama ini penyediaan beragam merek smartphone 4G yang lengkap mudah dilakukan. Kerjasama ini juga memfasilitasi Digital Lifestyle Experience Center sebagai tempat terpadu yang menyediakan beragam kebutuhan gaya hidup digital, sekaligus wahana bagi pelanggan untuk mencoba pengalaman baru dalam memanfaatkan layanan digital.

CEO XL, Dian Siswarini mengatakan, “Kami membuka  Digital Lifestyle Experience Center sebagai  wujud transformasi layanan XL Center, yang merupakan tempat one stop solution untuk mendapatkan layanan digital, dan bersamaan dengan itu menggandeng Erafone dalam menyediakan beragam pilihan smartphone 4G dengan harga yang juga bervariasi beserta aksesori pelengkapnya. Kami berharap kerjasama dengan Erafone akan mendukung akusisi pelanggan 4G menjadi semakin cepat.”

Adapun menurut JW Kim, Direktur Erafone, mengemukakan, pengalaman panjang Erafone dalam mengelola retail berskala nasional merupakan nilai tambah dalam kerjasama strategis ini. Mereka memiliki jajaran merek smartphone terlengkap untuk memberikan banyak pilihan bagi konsumen. Tentu saja semua smartphone dan aksesoris bergaransi resmi dan didukung purna jual secara penuh.
Erafone merupakan perusahaan ritel perangkat elektronik dengan jaringan terluas di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan berbagai perangkat telekomunikasi seperti handset, kartu SIM, kartu voucher prabayar, aksesoris, dan berbagai jenis gadget. Erafone akan menjadi penyedia smartphone bagi setiap program bundling XL. Erafone juga akan menyediakan layanan upgrade kartu SIM 4G dan paket 4G. (Wahyu) sinyal.co.id

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.