Games

ASUS

MAS BRO......BERIKUT INI PELUNCURAN ASUS ZENFONE 3

Dikutip dari tabloidpulsa.co.id  - Sebelumnya telah beredar kabar bahwa dalam waktu dekat ini ASUS akan mengenalkan perangkat terbarunya, yang merupakan suksesor dari generasi Zenfone, dimana bakal dilabel sebagai ZenFone 3. Dan, tampaknya waktunya memang bakal segera tiba.

ASUS dilaporkan akan mengadakan sebuah konferensi pers di ajang expo Computex di Taipei, Taiwan. Biasanya vendor asal Taiwan ini pun memanfaatkan event tersebut untuk memamerkan produk barunya. Dan, tampaknya ZenFone 3 bakal dikenalkan di perhelatan tersebut.

ASUS diketahui menggelar acara bertajuk Zenvolution, pada hari Senin, 30 Mei mendatang. Ini seperti gelaran acara ZenFestival sebelumnya, yang mana ASUS meluncurkan jajaran ZenFone 2. Artinya, pada Zenvolution nanti, ASUS akan bersiap mengenalkan lini ZenFone 3-nya. Bahkan, bisa jadi ASUS akan tiba-tiba memperkenalkan perangkat ZenVR, yakni perangkat virtual realtity yang tengah tren saat ini.

Bila melihat adanya logo Intel pada acara Zenvolution itu, besar kemungkinan kita akan melihat jajaran seri terbaru dari ZenFone 3 memakai chip besutan Intel sebagai dapur pacunya. Atau bisa jadi Intel akan tertanam di lini produk tablet atau pun laptop terbaru dari ASUS, yang akan diunjukkan di event tersebut.

Menurut bocoran info sebelumnya, ZenFone 3 akan dibekali sensor sidik jari dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Desain bodinya kemungkinan adalah perpaduan antara logam dan kaca, yang bakal kian solid dan elegan. (Wr)

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.