Games

Berita Terkini

Yap.....Cara Baru Dapatkan Gadget Impian dengan XL SHOPPING POINTS

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman baru dalam mendapatkan smartphone 4G, XL menghadirkan program XL Shopping Points. Dalam program ini Anda akan mendapatkan hingga 6 juta  shopping points yang bisa ditukarkan dengan berbagai pilihan smartphone 4G dan aksesoris menarik, hanya dengan berlangganan paket Prio Points selama 12 atau 24 bulan.
Berikut pilihan paket Prio Points beserta jumlah XL Shopping Points yang bisa didapatkan:
Priotab1 Images Data 2016 Mei Thumb Other400 0
Sebagai contoh  jika berlangganan paket Prio Points XL selama 24 bulan, Anda akan langsung mendapatkan XL Shopping Points senilai 6 juta yang langsung bisa Anda tukarkan dengan 1 smartphone 4G atau 2 buah smartphone 4G atau 1 smartphone 4G + 1 aksesoris sesuai dengan pilihan yang tersedia.
Jika harga smartphone yang diinginkan ternyata lebih mahal dari XL Shopping Points yang Anda miliki, maka Anda hanya perlu menambahkan uang senilai selisih kekurangannya. Menarik kan?
Selain bisa mendapatkan smartphone pilihan, Anda juga bebas berkomunikasi tanpa khawatir, karena semua pilihan paket Prio Points sudah dilengkapi dengan benefit kuota internet, nelpon dan SMS ke semua operator sebagai berikut:
Priotab2 Images Data 2016 Mei Thumb Other400 0
Nah, kapan lagi Anda mendapatkan kesempatan menarik seperti ini? Info lengkap mengenai daftar smartphone yang tersedia beserta lokasi XL Center & Xplor untuk program ini bisa dilihat di sini 
sumber tabloidpulsa.co.id

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.