Games

ASUS

Notebook ASUS X302, Ringkas dengan Performa Menawan

Notebook dengan spesifikasi mumpuni dan banderol terjangkau tentu akan diminati banyak orang. Untuk itu, kombinasi dua faktor tersebut menjadi salah satu poin utama yang selalu diperhatikan oleh ASUS dalam merancang setiap perangkat teknologi buatannya.

Seperti apa yang dihadirkan ASUS kali ini, notebook yang diperuntukkan bagi segmen pengguna umum yang membutuhkan laptop ringkas berukuran 13,3 inci. Perangkat komputasi itu dinamakan dengan ASUS X302.

Notebook ini tidak hanya hanya memiliki kekuatan pada spesifikasinya, tetapi ASUS X302 juga diberkahi sejumlah fitur menarik lain. Meliputi sejumlah aplikasi dan teknologi ekskusif yang hanya akan ditemui hanya di notebook ASUS, seperti Splendid Technology, SonicMaster, Ice Cool Technology, dan sebagainya.

Notebook ASUS X302 diperkuat dengan duet prosesor dan kartu grafis yang bertenaga. Ketika pengguna membutuhkan performa untuk membuka banyak aplikasi, menjalankan aplikasi berat, serta multitasking, maka sejumlah tugas tersebut akan sanggup dilakukan dengan baik oleh Intel core i5-6200U. Prosesor berkecepatan hingga 2,8GHz ini juga merupakan chip generasi paling baru yang dihadirkan oleh Intel ke pasaran.

Manakala pengguna memerlukan notebook untuk menampilkan gambar dengan baik, merender video dan memainkan game 3D dengan grafik yang tinggi, maka hal tersebut pun akan dibantu oleh dukungan VGA dari Nvidia GT920M. Kartu grafis ini memiliki video memori kapasitas besar, yakni 2GB.

Notebook ASUS ini didukung storage hingga 1000 GB, yang dilengkapi memori RAM DDR3L 4GB. Layarnya yang 13,3 inci beresolusi HD (1366x768 piksel), tentunya sudah sangat memadai untuk bisa menikmati fitur-fitur yang dijejalkan secara baik.

ASUS X302 memiliki desain relatif memikat. Dibalut dengan warna-warni yang mengkilat alias glossy, notebook ini memiliki desain cover dengan tekstur melingkar bergaya konsentris. Dengan rancangan itu, laptop ini terlihat begitu prima dan elegan.

Notebook ASUS X302 pun hadir dengan beberapa pilihan varian, sesuai dengan spek yang dipasangkan. Harganya terbilang bersahabat bagi pengguna pada umumnya, yakni dimulai dari Rp.5.599.000. (*/deni) tabloidpulsa.co.id

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.