Games

Berita Terkini

Hot News......Samsung Akan Hadirkan Galaxy Note 6 Lite?

Belakangan ini Samsung dikabarkan bakal mempersiapkan dua versi perangkat terbaru dari model Galaxy Note 6. Satu diantaranya memakai layar datar, sedangkan satunya lagi bakal memakai layar lengkung layaknya produk sebelumnya Note Edge.

Namun tampaknya rencana Samsung tak cukup hanya itu, dimana pabrikan asal Korea Selatan ini dirumorkan tengah menggarap versi "Lite" dari Galaxy Note 6 itu. Diberitakan dari Weibo China, (5/5/2016), jika Galaxy Note 6 Lite ditengarai akan ditenagai dapur pacu dari Qualcomm, yakni chipset Snapdragon 820, yang akan didukung memori RAM 4GB.

Galaxy Note 6 Lite pun dirumorkan bakal mengadopsi layar beresolusi full HD (1080p), dimana disebut-sebut mengusung besaran diagonal 5,8 inci. Sebagai gambaran, Galaxy Note 6 versi standar, sejauh ini dikabarkan akan membenamkan chipset Snapdragon 823, memori RAM 6/8GB dan besaran layar 5,8 inci pada resolusi Quad HD.

Sayang, sejauh ini informasi tersebut belum benar-benar terkonfirmasi kebenarannya. Kita tunggu saja perkembangan infonya ke depan. (Wr)

sumber tabloidpulsa.co.id

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.