Games

Berita Terkini

Keran Pre-order LG Stylus 2 Telah Dibuka




 Dikabarkan akan segera memasarkan LG G5 SE,, LG Mobile Indonesia berkolaborasi dengan salah satu e-commerce ternama dengan membuka keran pre-order smartphone bongsor terbaru LG yang bernama Stylus 2.

Smartphone yang disebut-sebut sebagai suksesor LG G4 Stylus ini memang hanya dibekali dengan spesifikasi yang terbilang biasa. Sebut saja, perangkat ini hanya dibekali dengan dengan prosesor quad-core 1.2GHz, RAM 1.5GB dan kapasitas memory internal 16GB. Namun beragam fitur apik yang tertanam menjadi nilai jual tersendiri guna menggoda minat pecinta ponsel tanah air terutama kalangan pebisnis profesional.

Hal ini dikarenakan, LG Stylus 2 hadir dengan balutan panel layar berukuran 5.7 inci yang diberi dukungan fitur Screen-Off Memo yang memungkinkan pengguna bisa langsung mencatat hal-hal penting walau layar masih dalam keadaan mati (Off). Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan pen stylus yang yang ujungnya berupa lapisan nano (nano-coated tip), yang diklaim memiliki tingkat akurasi lebih baik dibanding versi pendahulunya.

Tidak hanya itu, perangkat terbaru LG ini pun dibekali beragam fitur yang makin meningkatkan pengalaman penggunanya dalam menggunakan smartphone ini. Sebut saja Pen Keeper dan Pen Pop. Kedua fitur ini memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan pen meski kondisi ponsel dalam keadaan off/sleep. Dengan fitur ini pula memungkinkan pengguna untuk meminimalisir kesalahan saat menggunakan pen tersebut.

Smartphone yang memiliki dimensi 155 x 79.6 x 7.4mm dan bobot 145 gram juga dibekali dengan perangkat fotografinya cukup baik, dimana melekatkan sensor kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 8 megapiksel. Canggihnya lagi, kamera belakang yang tertanam sudah dibekali dengan fitur Laser Autofokus yang memungkinkan pengguna untuk membidik objek yang diinginkan menjadi lebih mudah dengan hasil gambar yagn tajam. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 6.0 Marshmallow. dan akan hadir dengan variasi warna titan, putih dan coklat.

Beragam penawaran menarik juga tersedia guna semakin menggoda minat konsumen, pasalnya, LG juga bekerja sama dengan beragam Bank ternama yang memberikan potongan harga hingga 500 ribu rupiah.

Dikabarkan akan segera memasarkan
Tertarik membeli, silahkan kunjungi link berikut ini. Pre-order (DH)

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.