Games

Berita Terkini

ONE PLUS 3 PUNYA RAM 6 GB, MANTAP.........

Mendekati jadwal Juni 2016 dalam sebuah acara khusus yang diselenggarakan oleh OnePlus, kini banyak beredar bocoran informasi, dan spesifikasi seputar OnePlus 3. Kabar terbaru yang dirilis dari Phonearena, mengungkap kinerja smartphone yang dijuluki “the flagship killer” ini.
Sebuah bocoran spesifikasi dan rincian dari handset melalui pengujian  AnTuTu dan GeekBench yang dilakukan baru-baru ini. Tampak pada rincian spesifikasi muncul  2 nomor model OnePlus A3000  dan A3003 dengan name code 'Rain'.
Menurut informasi temuan baru ini, model A3000 dan A3003 akan dikemas dengan processor  Qualcomm Snapdragon 820. Pemilihan processor ini tidak banyak menyita perhatian, karena terbilang standard digunakan pada ponsel high-end.  Namun yang agak luar biasa adalah besaran RAM.  Model ‘Rain Rain A3000' akan dibekali dengan 6 GB RAM, seperti yang ditunjukkan pada pengujian Geekbench tersebut.
Benchmarks 5in Images Data 2016 April Thumb Other400 0
Perlu dicatat bahwa sebelumnya bahwa  A3000 pernah menjalani pengujian benchmarking dengan AnTuTu dan GFXBench dan diketahui akan menjalankan RAM 4GB, bukan 6GB. Ini sekaligus menunjukkan bahwa 'Rain Rain A3000' yang ini adalah versi yang berbeda dan versi terbaru yang lebih kuat. Dengan beberapa informasi yang tersebar melalui benchmarking ini, jelas OnePlus 3 nantinya bisa dijuluki “the flaghsip killer”.
Hal ini menguatkan prediksi bahwa OnePlus 3 nantinya akan memiliki varian RAM 6GB, memori internal 64 GB dan dibekali dengan koneksi  NFC, Bluetooth dan GPS. Kabarnya, smartphone ini akan dibekali dual kamera, kamera utama memiliki resolusi 16MP dan kamera sekunder 8MP,  dengan 4K video capture. Layarnya dibekali dengan panel full-HD dengan besaran layar 5,5 inci, mirip dengan ukuran layar dari OnePlus 2.
Menurut sebuah situs teknologi di Cina, iFeng, menyebutkan bahwa OnePlus 3 (dan kemungkinan  beserta variannya) akan mulai diperkenalkan  pada  28 Mei, dan mulai menjangkau ke berbagai jaringan distributor dan  retail resmi pada 6 Juni 2016. (Nariswari)
Sumber: Phonearena

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.