Games

ASUS

Asus Zenfone 3 seri spesifikasi bocor menjelang pengumuman hari ini [Update: merender bocor juga]

cerita aslinya sebagai berikut:

Kita sudah tahu bahwa Asus akan mengungkap seri ZenFone 3 hari (30 Mei), dan itu akan terdiri dari tiga perangkat yaitu ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe, dan ZenFone 3 Max. Tapi sebelum itu terjadi, beberapa spesifikasi kunci dari perangkat ini telah bocor.

kebocoran datang dalam bentuk dokumen internal dugaan yang dibagi oleh keterangan rahasia Roland Quandt di Twitter.


The mengungkapkan bahwa Zenfone 3 ini didukung oleh Snapdragon 625 SoC, dan olahraga layar full HD 5,5 inci. RAM 3GB, sedangkan departemen kamera ditangani oleh unit 16MP belakang dan depan penembak 8MP. Telepon paket dalam baterai 3,000mAh.

Pindah, varian Deluxe ini didukung oleh Snapdragon 820 SoC, dan olahraga layar 5,7 inci. Handset ini dilengkapi dengan 6GB RAM kekalahan dan satu unit kamera belakang 23MP.
Dan akhirnya, perangkat ketiga yang spesifikasi doc mengungkapkan adalah ZenFone 3 Ultra, yang didukung oleh SD652, memiliki kamera belakang 23MP, dan kemasan dalam baterai 4,600mAh besar. RAM 4GB, dan ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari. Saat ini tidak ada informasi apakah atau tidak ZenFone 3 Ultra dan yang ZenFone 3 Max adalah perangkat yang sama.
Quandt mencatat bahwa dokumen tersebut adalah dari Februari dan karena tua, spesifikasi akhir bisa sedikit berbeda.
 
 

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.