Games

Berita Terkini

6 Anggota "X-Men" Serbu Pasar di Bulan Juli


Apakah Anda salah satu pecinta  X-Men? Jika ya, mungkin Anda akan tertarik dengan seri smartphone terbaru LG yang satu ini. Phone Arena  menyebutkan bahwa pada bulan Juli 2016, LG akan meluncurkan 6 smartphone bertema X-Men, yang masing-masing mengangkat karakter  ikonik di X-Men seperti  Profesor X, Mystique, Cyclops, Nightcrawler , Quicksilver dan Beast. LG melalui  smartphone X-Men ini  berupaya untuk  memberikan penghargaan dan dedikasi  bagi tiap penggemar X-Men.
Beruntung bagi LG, karena memiliki berbagai line up smartphone seri  X yang dapat digunakan untuk penamaan seri X-Men. Dalam serangkaian poster promosi, LG Jerman menunjukkan  apa saja ponsel  yang termasuk  seri X-Men, yang termasuk di dalamnya adalah  mendapatkan tema UI dengan wallpaper bertema X-Men.
Perangkat pertama adalah LG X Power yang mewakili Professor X, Mystique mewakili LG X Style, Cyclops yang mewakili  LG X Cam, Nightcrawler  yang diwakili oleh LG X Screen, Beast yang mewakili LG X Max, dan Quicksilver yang mewakili LG X Mach.
Untuk LG X Max dan LG X Mach kabarnya adalah seriphablet LG yang dibekali denganlayar besar. Sementara itu, X Mach memiliki "super speed ekstrim", yang kemungkinan  bahwa LG akan fokus pada kinerja perangkat, dengan membekali spesifikasi teknis yang di atas rata-rata.
ZDNet mengklaim bahwa semua  ponsel bertema LG X-Men ini untuk pertama kali akandiluncurkan di Amerika Serikat, Eropa, dan Amerika Latin sekitar bulan Juli tahun ini. LG X Power akan dibanderol  sekitar USD$ 200 (setara dengan Rp. 2,7 jutaan) , sementara LG X Style dibanderol sekitar USD$ 180 (setara dengan Rp.2,5 jutaan). (Nariswari/AB) source tabloidpulsa.co.id

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.