Games

Berita Terkini

Samsung Galaxy Note 7 Edge Note 6)memiliki dual kamera, iPhone 7 Plus - berhati-hatilah!


Sebuah informasi baru datang dari  China Zol, berbagi isu yang cukup menarik mengenai salah satu handset yang akan datang yaitu Samsung, Galaxy Note 7 Edge. "Tunggu sebentar di sini, PhoneArena. Ini tahun 2016, sehingga Samsung harus memperlakukan kami untuk Galaxy Note 6, benar"? Well, ya, itulah perkembangan logis dari Catatan lineup, tapi rumor telah terbang di sekitar bahwa Sammy bisa melewatkan "6" dan melompat langsung ke "7".

Lagi pula, kita hanya mendengar bahwa Samsung bisa prepping kamera dual-lensa untuk Galaxy Note 7 Edge. Hal ini dilaporkan sedang dikembangkan oleh cabang Electro-Mechanics Samsung, sering disebut sebagai Semco, sehingga kemungkinan besar akan membuat menggunakan kombinasi sensor kamera Samsung sendiri. Setup dual-cam yang tampaknya akan membuat debut di Catatan 7 Edge, tapi kami tidak tahu pasti bagaimana saja akan bekerja atau fungsi apa yang akan membuka.

Jika rumor ini benar, maka Samsung kemungkinan besar bersiap-siap untuk pertempuran mendatang iPhone 7 Plus / Pro, yang juga bisa mencetak setup dual-camera. Kabarnya, salah satu yang akan memungkinkan untuk lossless zoom optik berkat mekanisme tele dilipat. hal besar berikutnya Samsung bisa menggunakan sistem kamera untuk melakukan hal yang sama, tapi satu tidak bisa memastikan pada saat ini.

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.