Games

APLIKASI DAN GAMES

Sony Resmi Merilis PlayStation 4 Pro, Ini Harga Resmi dan Speknya!

Setelah dinanti sekian lama, akhirnya Sony  secara resmi merilis PlayStation 4 Pro.  Sebenarnya PlayStation 4 Pro ini adalah PS4 yang didesain dengan spesifikasi yang  lebih kuat yang akan mendukung layar 4K dan HDR. Perangkat ini akan dibanderol sekitar USD $ 400 (setara dengan Rp.5,2 jutaan)  dan akan dipasarkan secara luas mulai 10 November.
PlayStation 4 Pro memiliki CPU yang lebih cepat, 1TB hard-drive, dan GPU yang lebih ditingkatkan. Dan PlayStation 4 Pro juga akan kompatibel dengan semua game PS4. Namun PlayStation 4 Pro elum support untuk memainkan game  4K Blu-ray, kata Sony.
Berikut adalah beberapa game yang bisa dimainkan di PlayStation 4 Pro antara lain Watch Dogs 2, Deus Ex: Mankind Divided, For Honor,  Call of Duty: Infinite Warfare dan  Black Ops III, dan juga game Mass Effect: Andromeda.
Seperti dilansir dari Kotaku,  Sony juga mengatakan bahwa  setiap model PS4 lama akan mendapatkan dukungan HDR di update firmware terbaru yang akan diluncurkan  minggu depan. Penyegaran hardware ini telah diperkirakan sejak Maret tahun ini, ketika Sonygencar dikabarkan  sedang mengerjakan sebuah iterasi yang lebih kuat dari PlayStation 4 yakni PlayStation 4 Pro yang baru saja dirilis ini.
Adapun kehadiran PlayStation 4 Pro, akan langsung berkompetisi sengit dengan konsol baru besutan Microsoft yang dihasilkan dari  Project Scorpio yang di mana Microsoftmenjuluki konsol terbarunya tersebut sebagai “the most powerful console ever” , di event  E3 yang akan digelar  pada bulan Juni 2017. (Nariswari)

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.