Games

APLIKASI DAN GAMES

Yogrt, Cari Teman Sambil Bermain Game

Yogrt merupakan satu dari sekian banyak aplikasi sosial media berbasiskan lokasi. Aplikasi garapan Kongko Digital ini membantu dan memudahkan penggunanya untuk berinteraksi sekaligus mencari teman. Cocok nih untuk para jomblo yang sampai saat ini masih kesulitan mencari pasangan.

Tak seperti aplikasi sejenis yang bisa langsung berinteraksi dengan pengguna lain, Yogrt memiliki kemampuan mensortir dan memilah pengguna lain yang berada di sekitar lokasi, dan menantangnya untuk memainkan mini game. Uniknya, permainan yang tersedia lebih banyak berbasis psikologi semisal tebak kata, teka teki, match7 dan sebagainya.

Permainan mini tersebut bisa dijadikan salah satu alat untuk menemukan kecocokan antar pengguna yang ingin melanjutkan ke tahap pertemanan, seru-seruan hingga jadian. Pengguna juga dapat menyaring sistem pencarian berdasarkan jenis kelamin, berdasarkan aktivitas seperti paling banyak dilihat, paling aktif, dan paling banyak disukai.

Seperti layanan pertemanan yang banyak ditawarkan pengembang aplikasi social media, Yogrt juga menyediakan fitur berinteraksi langsung berupa tombol like dan fasilitas chatting. Yang tidak kalah menariknya adalah fitur Achievement Badges, sebagai sebuah pencapaian berbagai macam interaksi dalam aplikasi ini.

Harga: Gratis
Developer: KongKo Digital
Kategori: Sosial
Size: 10MB
Platform: Android dan iOS

sumber tabloidpulsa.co.id

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.