Games

APLIKASI DAN GAMES

Zapya, Grup Berkirim File Antar Smartphone

Aplikasi besutan DewMobile Inc. ini merupakan solusi transfer data yang cukup cepat, mudah dan simpel. Tak seperti kebanyakan aplikasi serupa yang terbatas pada platform OS tertentu, Zapya justru menawarkan kemampuan transfer file cross-platform.

Menariknya, kecepatan transfer file yang ditawarkan Zapya ini 200x lebih cepat ketimbang Bluetooth maupun NFC. Ukuran file yang ditransfer pun tidak dibatasi, dan jenis filenya pun bisa beragam. Mulai foto, music, video, file aplikasi dan juga pdf.

Antarmuka Zapya cukup sederhana. Tiap jenis file yang ditransfer memiliki jendela proses yang berbeda. satu untuk gambar, satu untuk video, satu untuk musik, dan satu untuk aplikasi. Cukup klik berkas yang ingin Anda kirim dan pilih opsi yang sesuai.

Menariknya, aplikasi Zapya juga menawarkan kemudahan membuat grup sharing dengan jumlah maksimal 5 penguna. Anggota grup bisa mengunduh file yang dibagikan ke folder khusus dengan kecepatan hingga 10Mbps. Selain itu, Zapya juga dapat dengan mudah meng-Backup dan mengirim kontak, SMS, APP, dan semua file dari perangkat satu ke perangkat lain.

Harga: Gratis
Developer: DewMobile Inc
Kategori: Alat
Size: 8,6MB
Platform: Android, iOS dan Windows

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.