Games

ASUS

Asus mengumumkan Transformer 3 hibrida: tiga tablet baru untuk bersaing dengan Surface Pro 4


Dengan trio ZenFone baru yang baru saja diumumkan, jelas bahwa Asus adalah penggemar melepaskan hal di bertiga. seri tablet hybrid perusahaan juga telah dilengkapi dengan baik benjolan utama dari Transformer semua-baru 3, Transformer 3 Pro dan Transformer Mini. Dengan banyak hardware yang kuat dapat ditemukan dalam baris baru lembaran, Asus memacu untuk orang-orang seperti Microsoft Surface Pro 4-dan bukan hanya dalam hal kekuasaan.
Ada sedikit pertanyaan bahwa papan tulis baru agak mirip dengan garis Permukaan dipuji Redmond ini. Profil dari Transformer 3 telah jelas mengambil isyarat dari apa yang sudah di luar sana-sampai ke keyboard yang sama dan kickstand. Dengan Permukaan Pro 4 dianggap oleh banyak orang sebagai standar emas hibrida, itu membuat beberapa akal bahwa Asus akan menggunakan perangkat mencoba-dan-teruji sebagai panduan. Memiliki mengatakan, ini baru Transformer 3 kelompok bisa berjuang untuk menangkap imajinasi konsumen dengan seperti eksterior samey.

 
 

 Namun, itu apa yang termuat di dalamnya, seperti yang mereka katakan, dan seri Transformer 3 tidak mengecewakan dalam hal ini. Model Pro dapat maxed out dengan prosesor i7 ketujuh-gen Intel Core, 16 GB RAM dan SSD 1 TB. Model standar, sementara itu, dapat mencapai hingga 8 GB RAM dan 512 gigs kemegahan solid-state. Tidak ada i7 di varian non-Pro, melainkan chip Intel Core 'Kaby Lake' yang tidak ditentukan.
Kedua mendapatkan USB Type-C, Thunderbolt 3, Harman Kardon audio, USB 3.0 / HDMI port dan pemindai sidik jari. Mereka masing-masing juga kitted dengan menampilkan 12-inch 2880 x 1920 resolusi, sehingga kejelasan seharusnya tidak menjadi masalah.




 

Transformer 3 akan eceran di atas $ 800 sementara model Pro akan mulai dari $ 1.000. Sepertiga, Mini versi juga akan membuat jalan ke pasar dalam waktu dekat dengan layar 10,1 inci dan membangun ringan. Tentu, spesifikasi juga akan dikorbankan demi portabilitas dan titik harga yang lebih murah. Sayangnya, rincian tentang berapa banyak Transformer 3 Mini akan biaya belum terungkap.

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.