Games

Berita Terkini

Cortex-A73 akan meningkatkan daya tahan baterai unggulan, kinerja mid-range


ARM memperkenalkan desain CPU baru - Cortex-A73 (alias Artemis), upgrade kecil tapi penting selama arus A72 ditemukan di sebagian besar kapal dan smartphone mid-range atas dan tablet.
  

 Mungkin perubahan utama adalah ukuran - desain baru secara fisik 25% lebih kecil daripada yang menggantikan. Hal ini akan memungkinkan para pembuat chipset untuk membuat desain hexa-core (2x A73 + 4x A53) yang merupakan ukuran yang sama sebagai prosesor A53 octa-core.
Ini berarti Anda mendapatkan dorongan kinerja single-core besar dengan biaya yang sama (biaya chip silikon sebanding dengan ukuran mereka). Pada dasarnya, ARM melihat chipset seperti Snapdragon 650 sebagai jalan ke depan untuk perangkat mid-range.



 

Cortex-A73 memiliki banyak untuk menawarkan untuk flagships juga. Perubahan besar akan dipertahankan kinerja - sementara CPU tua dapat meledak tinggi dan akhirnya throttles ketika itu menjadi panas, yang baru akan tetap pada tingkat yang sama kinerja bahkan di bawah beban kerja yang berkepanjangan.
Pada nanometer dan jam yang sama kecepatan, A73 akan menawarkan baik penghematan daya 20% sementara akan 10% lebih cepat dari CPU lama. Tapi A73s dibangun pada proses saat ini kemungkinan akan diturunkan ke pertengahan rangers.





Sebaliknya, ARM melihat hal-hal pindah ke 10nm ketika A73 akan menawarkan peningkatan kinerja 30% dengan penggunaan listrik 30% dibandingkan dengan A72 dibangun di 16nm. Ini akan memungkinkan core Cortex-A73 untuk bekerja di 2.8GHz dan tinggal di bawah 750mW kekuasaan.

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.