Games

ASUS

ASUS ZenBook 3 merupakan ancaman serius bagi MacBook dengan 11.9mm tubuh super tipis


Bersiaplah untuk mulai membenci laptop Anda, seperti ASUS baru saja meluncurkan ZenBook 3. Perusahaan ini menyebutnya "laptop yang paling bergengsi di dunia" dan itu jelas terlihat bagian menilai dari hardware photos.The dikemas dalam 11.9mm aerospace-grade aluminium alloy chassis, yang beratnya hanya 910 gram. Dengan "layar 12,5 1080p, yang ZenBook 3 adalah rasio layar-to-badan tertinggi perusahaan dari laptop line-up dengan 82%. Ini juga dibahas dalam Gorilla Glass 4 untuk perlindungan ekstra.

  


Asus aksen bahwa ZenBook 3 lebih tipis dan lebih ringan dari MacBook Air dan MacBook. Anda dapat spec up ZenBook 3 dengan CPU Intel Core i7, 16GB 2133MHz RAM dan 1TB PCIe SSD. baterai 40Wh Li-polymer dan dapat bertahan hingga 9 jam pemakaian moderat. ASUS mengatakan itu bisa cepat dibebankan melalui USB tipe-C port 60% di 49 minutes.Sadly, karena ketipisan perangkat, itulah satu-satunya pelabuhan yang Anda dapatkan selain jack combo 3.5mm audio. ASUS menawarkan USB-C Universal Dock yang memiliki USB-jenis-C dan port USB, HDMI, VGA, RJ45 dan 3-in-1 card reader SD sebagai option.Finally, keyboard LED backlit dan touchpad besar memiliki sensor sidik jari di sudut kanan atas. laptop harus menawarkan luar biasa berkat kualitas audio untuk quad-speaker-nya Harman Kardon setup.


Semua ini datang pada harga dasar $ 1499 untuk model Core i5 dengan 512GB SSD, sedangkan versi Core i7 dengan 1TB SSD seharga $ 1.999. Pilihan warna termasuk Royal Blue, Quartz abu-abu dan Rose Gold wajib.

sumber gsmarena.com

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.