Games

ASUS

ASUS Mulai Ungkap Detail ZenFone 3, Ini Dia Bentuk dan Spesifikasinya

Rentang waktu akhir bulan Mei hingga Juni nanti, kita bakal mengetahui jajaran lini produk ZenFone 3 dari ASUS secara mendetail. Namun buat Anda yang sudah tidak sabar menanti, setidaknya saat ini sudah ada bocoran informasi mengenai ASUS ZenFone 3.
Saat memperkenalkan ZenFone 3 nanti, setidaknya bakal ada tiga varian yang disiapkan. Mulai dari ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe, dan ZenFone 3 Max. Dimensi layarnya pum bervariasi, mulai dari 4,5, 5, dan 5,5 inci. Bahkan kemungkinan juga ada yang berlayar 6 inci.

ASUS juga bakal menggunakan kaca lengkung 2,5D pada varian ZenFone 3. Sementara pilihan warna yang disediakan setidaknya ada lima, yaitu white, black, silver, gold, dan rose gold. Ada pun range harga untuk jajaran ZenFone 3 mulai dari US$110 (Rp1,5 juta) hingga US$370 (Rp5 juta).

Perlu diketahui, jajaran smartphone ASUS ZenFone 3 bakal didominasi oleh prosesor dari Qualcomm. Ada pula beberapa varian yang bakal menggunakan prosesor besutan MediaTek. Hal ini dikarenakan Intel yang sudah tidak lagi memproduksi prosesor untuk smartphone.

ASUS ZenFone 3 dikabarkan juga bakal mendapat perubahan drastis dari sisi penampilan. Bentuknya bakal jauh lebih tipis dan berbalut bodi metal. Yang tidak kalah menarik adalah performa dan kameranya dimana varian ZenFone 3 tertinggi bakal mengusung duet kamera 23 MP dan 8 MP, serta CPU Snadpragon 820.

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.