Games

Berita Terkini

Samsung Kenalkan Chip RAM 6GB 10nm, untuk Galaxy Note 6?

Samsung memperkenalkan chip DRAM dengan kapasitas 6GB berteknologi LPDDR4 10nm di acara Mobile Solution Forum di Cina kemarin. Sebelumnya RAM paling canggih dari Samsung masih menggunakan teknologi 20nm dengan kapasitas 6GB.
Sementara ini, Samsung belum memerinci akan ditempatkan di smartphone apa saja RAM dengan teknologi terbaru itu . Meski demikian, mau tak mau publik akan mencoba mengkaitkannya dengan Samsung Galaxy Note 6 yang akan meluncurkan beberapa bulan lagi.
Secara tradisi, biasanya Galaxy Note baru memiliki RAM yang lebih besar dibanding seri Galaxy  S. Sebagai contoh, Samsung GAlaxy Note 5 memiliki RAM yang lebih besar daripada Galaxy S6. JAdi kita bisa berharap kelak GAlaxy Note 6 akan memiliki RAM 6GB, lebih banyak dibanding Samsung GAlaxy S7 yang hanya menggandneg RAM sebesar 4GB.
Saat ini sudah banyak perusahaan China seperti Vivo dan Leeco dengan Leeco Le MAx 2 yang meluncurkan smartphone dengan RAM 6GB. Namun Chip RAM Samsung yang menggunakan teknologi 10nm diklaim tidak akan menyedot banyak energi baterai dan bekerja lebih efisien. @ariefburhan

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.