Games

Berita Terkini

Garmin Forerunner 735XT, Jam Pintar Berfitur GPS Dan Pedeteksi Detak Jantung


Garmin kembali memperkenalkan perangkat wearable device terbaru yang dikhususkan untuk penggila olahraga. Perangkat berupa jam pintar ini hadir dengan nama Garmin Forerunner 735XT.

Jam pintar berdesain ergonomis dan berpenampilan mungil ini dibekali dengan teknologi pedeteksi detak jantung yang dapat langsung dilihat dari layar. Tersedia pula GPS untuk mengetahui aktivitas pengguna mulai dari mengetahui jarak tempuh hingga mengetahui lokasi terakhir pengguna.

Dengan teknologi pendeteksi detak jantung yang tertanam, secara otomatis akan bekerja saat pengguna melakukan beragam aktivitas seperti jogging, bersepeda, berenang ataupun hiking. Dengan Garmin Forerunner 735XT seorang olahragawan dapat mengukur tingkat kalori yang terbakar selama beraktivitas, bahkan mengukur standar VO2 Max.

Semua aktivitas kita dapat diintegrasikan dengan aplikasi Garmin Connect yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan komunitas Garmin secara global. Selain itu, dengan Garmin Connect pengguna dapat membagikan berbagai capaian yang diperoleh ke beragam situs media sosial.

Garmin Forerunner 735XT kini sudah mulai dijual seharga $450 dan bisa anda dapatkan disitus resmi Garmin.

suorce tabloidpulsa.co.id

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.