Games

Berita Terkini

Sony Xperia X Review



Pengantar
Berkat sifat diversifikasi berbagai bisnis, Sony mungkin tidak sebagai genting posisi sebagai orang-orang seperti HTC atau BlackBerry. Semua sama, itu jelas jelas bahwa pembuat telah mengalami kesulitan dalam ponsel untuk sementara waktu sekarang. Membolos Z-series tua, Sony sedang dalam proses peralihan ke merek Xperia X, dan eponymous pertengahan ranger adalah yang pertama dari baris baru kita untuk meninjau.
langkah ini, itu seharusnya menjadi sebuah karya kesediaan Sony untuk kembali ke papan gambar dan re-membayangkan setidaknya beberapa bagian dari korban mobile. Dan dengan harga yang diminta dari $ 549,99, Sony adalah pengaturan bar untuk dirinya sendiri dan Xperia X cukup tinggi. Mari kita lihat apakah mereka lulus tes kami.



DesainSebuah campuran lama dan baru, Xperia X menawarkan sejumlah perbaikan kecil, bersama dengan beberapa orang besar

Jika Anda pernah diadakan unggulan masih memerintah Sony, Xperia Z5, maka Anda akan tahu betapa tidak nyaman itu. Frame ke arah belakang memotong ke tangan Anda menyenangkan, dan kaca buram sangat licin. Dengan Xperia X, Sony perbaikan mantan masalah, tapi tidak yang terakhir.
Dalam kasus apapun, jika kita melanjutkan paralel dengan Z5, Xperia X berbeda dalam banyak hal kecil. Sebagai permulaan, kaca depan mulus mengalir menuju sisi, menciptakan efek yang indah. Sudut-sudut modular tua juga pergi sebagai frame sekarang sepotong tunggal, lencana Xperia terukir ke sisi kiri tidak lebih, dan guntingan lanyard telah pensiun. Satu-satunya merek di punggung kiri berdiri mengatakan hanya "Xperia" -tidak Sony, dan tidak ada G Lens contekan sebelah kamera. Berbicara tentang penembak, itu lebih besar dari sebelumnya dan menjorok hanya sedikit.
Singkatnya, semua menggabungkan di atas untuk memberi kita eksterior bersih, khas, dan sangat menarik. Tentu, masalah tersebut dengan licin kembali berdiri, tapi melihat bagaimana banyak orang akan pergi untuk kasus pelindung, itu mungkin tidak terlalu besar dari kesepakatan.



Sony Xperia X Review
Sony Xperia X Review
Sony Xperia X Review
Sony Xperia X Review
Sony Xperia X Review
 

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.