Games

Samsung

Galaxy Note 7 Hadir Dengan Dual Camera di Bulan Agustus

Setelah hampir setahun lamanya semenjak terkahir dirilisnya smarphone dari keluarga Galaxy Note, Samsung sepertinya sudah siap mengenalkan smartphone baru untuk menjadi penerus dari Galaxy Note 5.
Evan Blass salah satu pemberi bocoran yang cukup terpercaya mengatakan di akun twitternya bahwa hari peluncuran hampir tepat 2 bulan lagi. Bila benar berarti Galaxy Note 6 yang kemungkinan akan disebut Galaxy Note 7 agar pengguna tahu bahwa seri Galaxy Note ini hadir dari generasi yang sama dengan Galaxy S7 ini, akan hadir di bulan Agustus.
Yang menarik Galaxy Note 6/7 ini dikabarkan juga akan hadir dengan dual camera seperti pada iPhone 7 Plus yang baru akan rilis September nanti. Ini dianggap salah satu alasan lain kenapa Galaxy Note langsung loncat ke angka 7, untuk bersaing terang-tengan dengan sama-sama mengeluarkan produk dengan seri 7.Galaxy Note 6/7 ini nantinya akan hadir dengan layar Quad HD Super AMOLED berdimensi 5.8 inci, Snapdragon 823 tau Exynos 8890 (sesuai pasar) dan RAM besar 6GB serta baterai berkapasitas 4000 mAh.

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.