Games

Berita Terkini

Inikah Smartwatch Pertama Meizu?


Meski penjualan smartwatch kurang bagus untuk saat ini tampaknya tak mengurngkan niat Meizu untuk ikut bermain di perangkat wearable device. Baru-baru ini, pabrikan asal Cina yang juga baru saja mengenalkan smartphone MX6, diduga tengah membesut smartwatch pertamanya.
Dari foto yang diduga smartwatch Meizu itudiketahui bahwa disain smartwatch tersebut tampak menggunakan layar bulat dan tampilannya seperti layaknya jam tangan biasa. Tak Cuma perangkatnya, ada juga gambar kemasan ritelnya.

Jam tangan ini bisa menampilkan wallpaper yang disesuaikan, tali kulit, dan tiga tombol kontrol di sebelah kanan bodi jam. Menurut rumor, smartwatch ini akan didukung oleh chipset Rockchip RK6321 dengan dua core Cortex A5, yang terdengar agak sederhana. Belum bisa dipastikan apakah smartwatch ini akan menyanang OS Android Wear.

Nah, masih menurut kabar yang sama, Meizu disebut-sebut akan mengenalkan produk ini 10 Agustus mendatang. Juga disebutkanacara tersebut berbarengan dengan pengumuman dua smartphone Meizu berlayar 5,5 inci resolusi 1080p berbodi logam dan mengandalkan chipset MediaTek Helio P10 dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal. (*)
Sumber: Xiaomi Today via Phonearena

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.