Games

Samsung

Samsung Galaxy Note 7 Bakal Gunakan Gorilla Glass 5?

Berkat semua bocoran spesifikasi, sebagian besar fitur utama dari Samsung Galaxy Note 7 telah terungkap. Namun informasi terbaru dari Talk Android dan 9to5Google, ada informasi tambahan soal fitur yang bakal diusung oleh smartphone jagoan Samsung mendatang.
Sebelumnya dikabarkan, spesifikasi utama dari Note 7 mencakup layar 5,7 inci QHD, chipset Qualcomm Snapdragon 820 / Exynos, kamera utama 12MP, kamera depan 5MP, dan baterai 3500mAh. Sekarang menurut sumber-sumber terbaru, Samsung akan menjadikan Note 7 perangkat pertama dengan pelindung layar Gorilla Glass 5.
Selain itu, masih ada keunggulan lainnya yakni dengan penerapan sertifikasi  IP68 yang berarti air dan tahan debu, dimana ini menjadi andalan pada perangkat flagship Samsung. Tak ketinggalan, koneksi USB-C, peminai iris dan pemindai sidik jari. Jangan lupa, smartphone ini juga akan mencicipi layanan baru yang disebut Samsung Cloud.
Tapi, apakah sederet bocoran ini bisa mendekati kenyataan, kita tunggu Selasa depan, 2 Agustus, dimana Samsung bakal mengenalkan kepada public secara resmi.  (*)
Sumber: Ubergizmo

About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.