Games

APLIKASI DAN GAMES

Dua Hari Diluncurkan, Google Duo Kalahkan Pokemon Go

Hanya dua hari setelah pertama kali mulai digelar, Google Duo sudah menjadi nomor satu aplikasi gratis di Play Store secara global. Aplikasi video chatting ini, telah terbukti sangat populer di pengguna Android. Selain itu, sekarang Google Duo bisa dinikmati di seluruh Negara yang terdapat layanan Google.
Dalam grafik "Top Free " di Play Store, Google Duo saat ini duduk di posisi teratas, mengungguli aplikasi gratis lainnya seperti Facebook Messenger, Pokemon Go, Facebook, Snapchat, YouTube Music, dan Instagram. Mungkin saja ini ini hanyalah lonjakan sementara, tapi setidaknya bagus untuk menunjukkan minat pengguna.

Google Duo sempat mengalami kesulitan di negara-negara selain Amerika Serikat dan Kanada dimana pengguna tidak dapat memverifikasi nomor telepon mereka melalui SMS, dan sekrang telah diperbaiki. Dukungan untuk lebih banyak negara secara bertahap diluncurkan selama dua hari terakhir, namun peluncuran global yang sekarang telah selesai.
Sekarang, siapa saja yang memiliki perangkat yang menjalankan Android 4.1 atau lebih bisa menikmati aplikasi baru Google video chatting.(*)


About Pesona Kedaung

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.